Pemenang SCTV Music Awards 2008

24 05 2008

Gelaran SCTV Music Awards 2008 yang mengambil tema “Go Gadget” menyeleksi musisi yang memiliki penjualan album lebih dari 100 ribu kopi yang diselenggarakan di Plennary hal Jum’at malam tanggal 23 may 2008 sudah berhasil menampilkan para pemenang tapi tahun ini kategori album religi and danguts ditiadakan. *duh kasihan ya :) *

(Hampir barengan tuh sama pengumuman kenaikan BBM), seep!!!  laah secara Endonesia gituch loh, ada pesta pora yang boleh jadi  menghibur plus dibarengi kemirisan hati hadapin hidup di esok hari coz harga2 yang pasti melangit :) sorry OOT

Ok lanjut, so pemenang yang paling ngetop or favorit dari setiap kategori adalah :

  1. Album pop dan pop rock terfavorit dimenangkan UNGU
  2. Album Pop Solo dimenangkan oleh Gita Gutawa
  3. Album pendatang baru, dimenangkan The Rock
  4. Album original soundtrack dimenangkan UNGU (Disini Untukmu) untuk film Cokelat Starwberry
  5. Video klip paling ngetop, dimenangkan UNGU (lagu Cinta Dalam hati)
  6. Penyanyi pendatang baru Ngetop dimenangkan Gita Gutawa
  7. Lagu terfavorit adalah Munajat Cinta-nya The Rock
  8. Special award untuk hit maker bagi pencipta lagu dimenangkan Dewiq

Oke deh, selamat buat para pemenag, semoga ke depannya bisa membuat musik2 yang lebih berkualitas bukan hanya berdasarkan pertimbangan komersial tapi harapannya sarat idealisme yang mampu menciptakan lirik dan nada yang bisa memberi warna lebih baik dalam pemikiran dan dan gerak langkah peni’mat musik tanah air. Amin

About these ads

Aksi

Information

30 responses

24 05 2008
indra1082

Iya nih gak sempet nonton, keasyikan nonton kenaikan BBM
kesel…tidur deh……..

Naik-Naik Kepuncak gunung BBM naik setinggi gunung
Lihat kiri Lihat Kanan Rakyat Tercekik Harga-Harga
Naik-Naik Kepuncak gunung BBM naik gak tanggung-tanggung
Lihat kiri Lihat Kanan Rakyat Panik dimana-mana

24 05 2008
natazya

hm…. males yah…

ungu lagi oh ungu lagih

eh emang pilian lainnya apa? huhuhu

*saya kurang doyan nonton award2an :p

24 05 2008
putradi

ungu terus yang menang .. !

dewiq menang award ya .. great .. seneng banget sama lagu-lagunya dia ..

[salam kenal]

24 05 2008
liza

salam kenal :)

ungu lagi ya?? (ga nonton sih :) )
apa ga ada yang lain yang layak ya??

salam, liza
http://www.keluarga-andriza.blogspot.com

24 05 2008
die

ungu emnk is the best…

24 05 2008
Landy

Kok aku gak menang ya hiks

24 05 2008
hety

yah…..q ntn cm bentar…ngantuk…

lagian udh bs ditebak yang menang sp…

hmmmm….

bosen y…yg menang itu lagi….

24 05 2008
zoel chaniago

selamat buat gita gutawa,, d bestt banget

24 05 2008
achoey sang khilaf

ga jauh2 dari Ungu & The Rock

itu kan aku bgt

24 05 2008
neneng

ya kok ungu lagi2 emang gak ada yg laen! bosen dengernya!
eh ini lagi ditambah therock & lagu munajat cintanya si dani heh makin kesel aja deh! tapi kalau gita gutawa yg menang ku baru seneng ! selamat yah buat gita moga tetep makin sukses ajaaaaaaaaaah………….!

Pemikiran lu identik persis ma gw, duh ember ga ada yang lain napa ya :)

24 05 2008
renja

ungu ya… dak pantes kalee…

24 05 2008
agung agriza

UNGU .. HORE ..

24 05 2008
ariel4ever

Wah itu itu aj lagi yang menang bosen….

24 05 2008
fanderlart

ndak begitu suka musik mainstream…
tapi yah selera orang beda-beda…

24 05 2008
hnpeboy

ketinggalan informasi deh gw,. jd terbantu nih,.ada sih nonton, tp ketiduran,. maklumlah bnyk aktifitas kemaren,.
SALAM KENAL semua,.

hendranusa.wordpress.com

24 05 2008
edratna

Saya malah nonton sinetron “Elang” dan tengah2nya terpotong untuk pengumuman kenaikan BBM

25 05 2008
seyyed

Tuh…kan kata saya juga ungu, tapi hari ini aku kelabu,soalnya motorku ga ada bensinnya,SPBU ngantri semua….bukannya sompong disekitar tempatku ada 3 SPBU, lam kenal http://www.sastralife.wordpress.com

25 05 2008
wennyaulia

katanya cinta laura mo nyanyi di acara itu
jadi ndak to?

25 05 2008
economatic

Ungu lagi, soalnya Indonesia lagi Ungu tapi jangan sampai menjadi dungu ……
Salam http://economatic.wordpress.com/

25 05 2008
Yari NK

Wah nggak nonton….. ternyata band2 kesukaanku nggak ada yang menang! :(

25 05 2008
Abeeayang™

lha? kok ungu semuah…. :-(
*bikin band ndiri*

25 05 2008
fanderlart

dari 8 kategori dimenangkan oleh 4 orang/grup…
Ungu dapet 3
Gita Gutawa dapet 2
The Rock 2
Dewiq dapet 1
???

25 05 2008
ghaniarasyid™

kok…
RAN sama NIDJI nggak dapet award? :evil:

26 05 2008
deku

masih banyak koq yg lebih berkualitas dan populer, Ada: Nidji, PadI, Ran, Andra n BB, kenapa harus Ungu yg musicnya cma gitu2 doank alias jalan di t4…huh…Najiz ! sekalian aja kenapa ga kangen Band yg ngeborong semuanya haha….

26 05 2008
viana

Wew….

Memang UNGU pantas untuk menang……..

Hebat!!!!!

4 jempol untukmu UNGU……..

Luv u

26 05 2008
creativesimo

I love you Sandra Dewiiii….. :-)

29 05 2008
ayrin

Ye………………
Ungu lagi………………
Emang hebat deh………
4 jempol buat ungu…………..
Slamet ya…………..
smoga sukses terus……….

30 08 2008
andi

ah, masa pndatang barunya gita gutawa sih..
dlu dia kn jga dh pernah menangin…
suara aneh jga…

28 05 2010
BeDone

wah……UNGU ea…..sip sip sip…..emang ungu gag da matinya……cayo UNGU,,,,,,,

9 05 2012
torikun

ga ada rossa ga asik dahhhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: