Orang Dewasa Yang Kena otis

3 04 2008

Eh ternyata Oh ternyata autis itu  bukan hanya terjadi pada anak-anak tapi juga pada orang dewasa terutama yang sudah akil baligh, penyebabnya adalah suatu virus yang sangat ganas so hati-hati deh ma virus ini, Virus ini dikenal dengan nama Virus Merah Jambu (PINKY VIRUS) yang kemudian menimbulkan penyakit yang disebut Penyakit Malarindu Tropikangenis, dan pada effek berikutnya mengakibatkan Autisme pada orang dewasa :)

Autis pada orang dewasa penyerangannya bisa sangat mendadak dan tak kenal waktu  sifatnya tidak permanen alias kambuhan, Ga percaya?????, nie ciri2nya:

  • Tidak bisa menguasai atau sangat lamban dalam penguasaan bahasa sehari-hari, ya gitu deh sulit banget diajak bicara kalaupun akhirnya ngomong kosakatanya sangat terbatas misalnya ” dia lucu banget ya…..” ” gw tergila-gila”…”gw mau ketemu dia bla…bla…bla….
  • Hanya bisa mengulang-ulang beberapa kata misalnya “kangen….kangen….kangen”, ” dia.. dia..dia…”  
  • Mata yang tidak jernih atau tidak bersinar, ini terjadi karena abis berantem or gagal ketemuan hingga matanya sayu dan sendu
  • Tidak suka/tidak bisa/tidak mau melihat mata orang lain..coz  cinta itu buta kan!!! seperti kata Tiffany tuh ” If Love Is Blind”
  • Hanya suka akan mainannya sendiri, yes, Boys are toys or Girls are toys
  • Sibuk dengan dunianya sendiri, hmm yang kena virus ini dunia memang serasa milik berdua yang lain dianggap ngontrak aja deh 
  • Tidak suka berbicara dengan orang lain, iya dia lebih suka ngomong sendiri di kamar terutama malam-malam apalagi kalau penyakit Malarindu Tropikangenis-nya sedang kumat banget, wah bisa gawat tuh.
  • Tidak suka atau tidak bisa menggoda orang lain, itu karena kebetulan penderita ga kerja di taman lawang :D

Begitulah hasil penelitian dari Dokter Cinta dari Universitas Asmara, dan ternyata tambahannya lagi, autis yang menyerang orang dewasa ini bisa menimbulkan penyimpangan perilaku yang bisa sangat sangat menyebalkan buat orang-orang disekitarnya karena penderita biasanya  out of control or out of reach, bahkan out of mind dan out out yang lainnya :D


Aksi

Information

4 responses

5 04 2008
Gyl

Oalah… VMJ to.. saya kira apa :P

Emang kalo kena itu seperti kena autis ya ? Wah… berarti saya pernah kena autis dong. Eh salah… setiap orang pernah kena autis dong ?

>>> This is just a joke yea!!!! trims 4 visiting

8 04 2008
mlesat

Kebetulan tgl. 2 April kemaren adalah Hari Autis Sedunia. Komunitas kami tengah berjuang agar anak-anak penyandang autis mendapat perlakuan yang proporsional dari masyarakat di lingkungannya. Saya pribadi tidak tersinggung, kok.. cuman minta tolong, lain kali kalau bikin ‘joke’ tolong pertimbangkan bahwa bagi kami (komunitas orang tua anak penyandang autisma) tidak ingin term “autis” menjadi negatif.
Terima kasih.

>>> Trims sudah berkunjung, and saya ga bermaksud menstigma-kan autis menjadi suatu hal yang negatif, kebetulan ada juga artikel ttg autis disini dan tahu juga jika tanggal 2 april adalah hari autis sedunia, baidewei meski ga bisa concern langsung terhadap penderita autis but pandangan saya pribadi tentang autis tidaklah negatif, dan kepada para para orangtua yang kebetulan memiliki anak penderita autis, saya hanya bisa sumbang doa semoga cepat sembuh dan diberi kesabaran dalam merawatnya. Amin :)

27 04 2008
yanti

ya… saya setuju dengan pendapat mlesat… tolong perhatikan… pendapat orang-orang yang “tersangkut” dipostingan. Mau tahu kenapa??? sering-sering buka http://autisme.or.id/welcome/
mudah-mudahan anda paham…

>>> Trims atas infonya :)

23 05 2008
riswanto

bila berkenan silahkan mampir di blog autis di http://www.autisfamily.blogpsot.com
salam peduli autis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: